FOTOCOPY - PRINT - JILID - INTERNET - LAMINATING - TIKET PESAWAT - EKSPEDISI - PEMBAYARAN TELKOM PLN BPJS DAN PEMBELIAN PULSA/DATA

Selasa, 04 Juni 2019

Fungsi Nitro Pro


Nitro Pro untuk Windows

Nitro Pro 10 adalah aplikasi yang sangat penting untuk mengedit, menggabungkan, mengformat file Pdf. dengan menggunakan aplikasi Nitro Pro, anda dapat membuat, mengedit, membuat dan mengubah file pdf.
program aplikasi ini mendukung berbagai berbagai macam format file seperti : word, excel, power point, photo shop dll. software untuk mengelola file pdf ini memiliki fitur yang sangat lengkap


KELEBIHAN
·         Cepat dipasang dan digunakan
·         Pilihan alat dan fitur yang sangat baik
·         Bantuan yang sangat bagus
·         Mendukung OCR

KELEMAHAN
·         Tidak dapat dikonfigurasi

PDF merupakan format file yang terkadang menjadi pilihan bagi pengguna computer jika nmereka kepingin file mereka ga rusak / acak acakan saat di bawa ke tempat print dengan windows yang berbeda. Ada banyak program yang bisa digunakan untuk mengconvert file ke PDF, but disini coba kita ke bahas Nitro PDF Professional. Aplikasi komprehensif ini mengklaim sebagai pesaing  Adobe Acrobat, yahhh… mungkin sepertinya upaya yang cukup baek….
Aplikasi ini bisa mengkonversi file ke Word, Excel, HTML, dll. Hingga alat peninjauan lanjutan, kemampuan untuk membuat dokumen PDF baru, fitur keamanan tingkat lanjut, dan bahkan OCR (teks teknologi pengenalan).
Nitro PDF Professional berbeda dari Acrobat, mungkin hanya dalam beberapa cara. Pertama, antarmuka Nitro PDF Professional menawarkan gaya pita Office 2007 yang trendi, yang membuatnya mudah digunakan dan menarik. Kedua, Nitro PDF Professional memiliki opsi konfigurasi dan pengaturan yang lebih terbatas daripada sepupu Adobe-nya. Banyak pengguna benar-benar akan melihat ini sebagai nilai tambah.
Semoga bermanfaat…. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar