FOTOCOPY - PRINT - JILID - INTERNET - LAMINATING - TIKET PESAWAT - EKSPEDISI - PEMBAYARAN TELKOM PLN BPJS DAN PEMBELIAN PULSA/DATA

Selasa, 09 April 2019

ADOBE ACROBAT READER by ERDI PRINT


ADOBE ACROBAT READER

Yeahh.. mari kita bahas lagi salah satu sepupu nya si photoshop. Mumpung tadi habis nyoba- nyoba, langsung aja ya mendingan aku share… kali – kali bisa bermanfaat bagi yang belum tau caranya ( atau jangan – jangan cuma guweh doing yang baru bisa. Ups… ). PDF akhir-akhir ini merupakan salah satu piranti lunak yang umum digunakan oleh banyak orang untuk bertukar informasi elektronik.
Buat kalian yang menggunakan windows 10 biasanya secara otomatis sudah terdapat software Adobe Acrobat Reader. Software tersebut juga bisa kamu gunakan untuk mengubah pdf ke word dengan mudah.

Cara Edit File PDF ke WORD dengan Adobe Acrobat Reader



Berhubung format PDF adalah format yang memang diciptakan oleh Adobe®, maka bolehlah kita mencoba mengedit PDF menggunakan aplikasi yang juga dibuat oleh perusahaan yang sama.
Langkah pertama tentu buka File dan Open dokumen PDF yang memang anda inginkan untuk diedit sehingga dokumen ini muncul di jendela Adobe Acrobat anda. Setelah itu klik tabulasi Tools dan klik Edit PDF.





  • Buka file pdf menggunakan Adobe Acrobat Reader
  • Setelah itu klik File kemudian pilih save as Other ( atau dengan klik export pdf gambar nomor 2.1 )
  • Selanjutnya Pilih to word dan klik covert
  • Tunggu hingga proses selesai dan klik simpan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar