FOTOCOPY - PRINT - JILID - INTERNET - LAMINATING - TIKET PESAWAT - EKSPEDISI - PEMBAYARAN TELKOM PLN BPJS DAN PEMBELIAN PULSA/DATA

Jumat, 17 Mei 2019

Fungsi One Drive


ONE DRIVE



Kalian kenal dropbox kan? Dropbox merupakan sebuah aplikasi cloud yang memungkinkan kita untuk sharing data atau menyimpan data secara cloud. Its mean.. dimanapun kita berada, selama kita bisa terhubung akses internet maka kita bisa mengakses data kita. Nah One Drive ini sama dengan dropbox….

OneDrive (nama resmi Microsoft OneDrive, sebelumnya dia bernama SkyDriveWindows Live SkyDrive, dan Windows Live Folders ) serupa dengan Dropbox dan juga Google Drive yang merupakan media penyimpan personal berbasis cloud yang disediakan kepada konsumen untuk menyimpan foto, video, atau dokumen di satu lokasi, agar mudah diakses dari apapun perangkat yang mereka gunakan setiap hari. Layanan ini dibuat oleh Microsoft dan merupakan bagian dari layanan daring Windows Live dan memungkinkan pengguna menyimpan berkas-berkasnya secara pribadi, membagikannya dengan orang-orang dalam kontak, atau menjadikan berkas-berkas bersifat umum. Berkas-berkas yang dibagikan untuk umum tidak memerlukan akun Microsoft untuk mengaksesnya.

OneDrive tersedia di berbagai sistem operasi mulai dari Windows, Windows Phone, Mac OS X, iOS, dan Android – menjadikannya satu-satunya layanan penyimpanan berbasis cloud yang ada di versi terbaru semua sistem operasi tersebut.
Fitur keamanan OneDrive dapat dikendalikan dengan membedakan tingkatan akses kepada orang-orang tertentu terhadap data atau folder yang juga ditentukan. File yang disimpan di OneDrive adalah hak milik pribadi, namun pemiliknya dapat menjadikannya dapat diakses oleh orang lain bilamana diinginkan.

Sekian dulu yah artikelnya… semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar