FOTOCOPY - PRINT - JILID - INTERNET - LAMINATING - TIKET PESAWAT - EKSPEDISI - PEMBAYARAN TELKOM PLN BPJS DAN PEMBELIAN PULSA/DATA

Senin, 06 Mei 2019

unlock dokument pdf yang tidak bisa di print

cara melakukan unlock dokument pdf


tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya pribadi yang kemarin mendapat sebuah order dari seorang pelanggan yang ingin mencetak dokumen.. pelanggan tersebut meminta saya mencetakkan dokumen yang berformat pdf.. namun, ketika saya ingin melakukan pencetakan.. ternyata file pdf tersebut telah di proteksi, dan tidak di bisa di print.. untuk tampilanya bisa teman – teman lihat seperti gambar di bawah ini :
unlock pdf file document
dan untuk hasil detail dokument pdf ini :
okey… tenang saja.. ternyata ada juga cara yang bisa di lakukan untuk membuka unlock dokument pdf tersebut.. salah satu trick yang ingin saya bagikan adalah dengan menggunakan converting… di internet, ada beberapa website yang bisa di gunakan untuk melakukan dokument yang terproteksi secara gratis…
salah satu yang saya gunakan adalah :
http://www.unlock-pdf.com/
situs di atas dapat digunakan untuk membuka file dokument yang di kunci , atau tidak bisa di print..  cara kerjanya cukup mudah.. pengguna hanya cukup melakukan upload file dokument yang masih terkunci..
silahkan klik choose file, dan pilih file dokument yang ingin di unlock, sehingga dokument tersebut bisa di print…
setelah pengguna meng KLIK tombol unlock file, maka akan website secara otomatis akan menggenerate file baru, dan file tersebut akan terdownload secara otomatis…
dan hasil dokument yang telah terconvert.. sekarang bisa di print.. ..
membuka dokument pdf
how to unlock pdf file document
okey.. jika tulisan yang saya buat ini berguna dan bermanfaat , jangan lupa untuk like dan juga share yaaa… terima kasih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar