FOTOCOPY - PRINT - JILID - INTERNET - LAMINATING - TIKET PESAWAT - EKSPEDISI - PEMBAYARAN TELKOM PLN BPJS DAN PEMBELIAN PULSA/DATA

Jumat, 14 Juni 2019

MESIN FOTOCOPY PORTABLE


MESIN FOTOCOPY PORTABLE


Seperti yang kita tahu, kebutuhan akan mesin fotocopy semakin hari semakin tinggi. Hal ini tentu saja membuat para penciptanya untuk semakin berupayah menghadirkan teknologi yang lebih canggih dan berkualitas. Inovasi terbaru yang diciptakan dirancang sebaik mungkin sehingga tidak menimbulkan kerugian yang bisa anda peroleh.
Mesin fotocopy portable merupakan salah satu teknologi keluaran terbaru yang dihadirkan ke tengah tengah masyarakat untuk lebih memudahkan anda dalam menyelesaikan pekerjaan kalian tentunya. Jika dilihat dari ukurannya, mesin ini memanglah terbilang memiliki ukuran yang lebih kecil dan mungil dibandingkan dengan mesin fotocopy pada umumnya. Namun anda tidak perlu khawatir, karena mesin canggih ini tetap mampu memberikan kualitas kerja yang cukup memuaskan untuk anda gunakan. Maka tidak heran jika mesin fotocopy yang satu ini sangat banyak diminati oleh banyak orang, terutama mahasiswa.
Kehadiran berbagai teknologi termasuk mesin fotocopy portable tentunya mempunyai kelebihan dan kelemahan yang ada padanya. Nah, pada kondisi seperti ini anda haruslah terlebih dahulu mendapat pengetahuan mengenai kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh mesin fotocopy multi fungsi ini. Berikut adalalh ulasannya :
Kelebihan Mesin Fotocopy Portable
Mesin fotocopy portabletentu saja tidak mampu mengalahkan fungsi dari mesin fotocopy pada umumnya. Mesin hebat yang satu ini memiliki kelebihan yang cukup menarik untuk anda ketahui. Beberapa kelebihan dari mesin berukuran mini di antaranya yaitu :
1.       Ukuran Yang Mini
Dengan ukurannya yang mini atau pun mungil akan sangat membantu anda untuk mudah membawanya kemana pun yang anda inginkan. Selain itu, mesin dengan ukuran yang terbilang kecil mudah untuk ditempatkan di mana saja.
2.       Memiliki Fungsi Yang Sama Dengan Mesin Fotocopy Pada Umumnya
Kelebihan lain dari mesin fotocopy portableadalah mempunyai fungsi yang sama dengan mesin fotocopy lain yaitu untuk menggandakan cetakan dokumen dengan hasil terbaik dan lebih tajam.
3.       Lebih Ringan
Karena ukurannya yang lebih mungil, sehingga mesin fotocopy yang satu memiliki berat yang lebih ringan. Jadi anda tidak akan kesusahan untuk menjinjingnya kemana pun.
4.       Harga Yang Lebih Terjangkau
Mesin ini rupanya juga sangat hemat di kantong, anda tidak harus mengeluarkan terlalu banyak modal untuk memilikinya.

Kekurangan Mesin Fotocopy Portable
Selain kelebihan, sudah pasti lah ya mesin fotocopy portable juga memiliki kekurangan yang diketahui. Salah satunya adalah ukuran cetakan kertas saat melakukan copy yang banyak. Hal ini pastinya akan membuat kalian mengalami kendala saat menghasilkan cetakan yang sempurna. Karena,  hasil cetakan dengan menggunakan mesin fotocopy mini ini juga kurang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar