FOTOCOPY - PRINT - JILID - INTERNET - LAMINATING - TIKET PESAWAT - EKSPEDISI - PEMBAYARAN TELKOM PLN BPJS DAN PEMBELIAN PULSA/DATA

Rabu, 10 Februari 2016

3 Tips Jitu Memilih Toner Fotocopy

Toner fotocopy merupakan pasangan yang tidak dapat dipisahkan dari mesin fotocopy, tanpa toner mesin fotocopy yang baik tidak akan berjalan dengan baik.
Memilih toner fotocopy adalah hal yang sangat mudah asalkan anda sudah memahami bagaimana cara memilih toner yang baik untuk mesin fotocopy.

Untuk membantu anda menemukan toner yang tepat maka kami akan memberikan beberapa tips untuk memilih atau menggunakan toner yang tepat berikut ini :

Toner yang sesuai

Gunakan toner yang sesuai dengan mesin fotocopy anda, jangan memaksakan toner yang berbeda meskipun harga toner lebih murah.

Kesalahan banyak orang adalah tidak melihat petunjuk pada kemasan maupun buku panduan pada mesin fotocopy tentang toner yang sesuai dengan mesin fotocopy anda.

Beli di Toko Terpercaya

Belilah toner langsung dari agen fotocopy, atau tempat anda membeli mesin fotocopy tersebut. Jangan membeli toner fotocopy ditempat yang baru anda ketahui bisa saja toner tersebut adalah toner palsu.

lebih baik beli toner langsung di toko-toko terpercaya, mintalah referensi dari pengguna lain atau dari penjual dimana anda membeli mesin anda.

Jangan beli toner tanpa merek (oplosan)

Hindari pembelian toner yang tidak bermerek (tidak tertera merek pada kemasannya) waspadai toner oplosan karna akan merugikan anda.

Toner fotocopy tanpa merek akan menimbulkan kerusakan yang tergolong berat pada mesin fotocopy, maka sebaiknya hindari meski toner tersebut lebih murah harganya waspada terhadap harga yang terpaut jauh.

Banyak beredar di pasaran toner oplosan yang dicampur dengan sisa ampas toner. Toner oplosan selain memberikan hasil fotocopy yang tidak maksimal, juga akan merusak bagian dalam mesin.

Memilih toner fotocopy dengan harga yang murah adalah hal yang wajar, untuk menekan biaya percopy namun kita tetap cermati perbedaan harganya jika terlampau jauh maka patut diwaspadai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar