FOTOCOPY - PRINT - JILID - INTERNET - LAMINATING - TIKET PESAWAT - EKSPEDISI - PEMBAYARAN TELKOM PLN BPJS DAN PEMBELIAN PULSA/DATA

Rabu, 10 Februari 2016

Merawat Hardisk Mesin Fotocopy

Tips Merawat Hardisk Mesin Fotocopy



1. Sediakan Stabilizer
Khusus untuk tempat anda yang mempunyai tegangan listrik tak stabil disarankan untuk menggunakan stabilizer yang bagus, faktor ini untuk menjaga supaya tegangan listrik yang masuk kedalam Mesin Fotocopy dapat terjaga kestabilannya jadi tak mempengaruhi putaran hardisk Mesin Fotocopy anda.

2. Defrag Hardisk
Mengingat harga hardisk Mesin Fotocopy cukup mahal maka tak ada salahnya kamu memperhatikan hal-hal diatas supaya hardisk Mesin Fotocopy kamu lebih tahan lama. Langkah lain dengan melakukan Defrag hardisk Mesin Fotocopy namun langkah ini dirasa tak lebih begitu berguna, langkah ini hanya butuh kamu lakukan apabila hardik mesin kamu mengalami error ringan saja.

3. Simpan Hanya File Yang Penting
Memaksakan kapasitas hardisk pada mesin kamu juga bisa berdampak fatal serta membikin umur hardisk kamu tak bakal kuat lama, faktor ini dikarenakan kapasitas untuk fasilitas mailbox pada mesin Mesin Fotocopy sangat terbatas serta apabila kamu memaksa menyimpan tak sedikit hasil scan dari pekerjaan kamu pastinya ini bakal sangat memberatkan kinerja hardik anda, untuk itu sangat disarankan menyimpan data di hardusk komputer saja. Untuk memakai fasilitas ini kamu bisa menggunakan fitur Scan yang tersedia pada mesin gambarcopy anda.

4.Pastikan Anda Benar Saat Mematikan Mesin Fotocopy
Cara mematikan Mesin Fotocopy sembarangan juga bisa berdampak pada hardisk cepat mengalami kerusakan, kejadian ini paling sering sekali terjadi pada pemilik usaha Mesin Fotocopy pemula. Ketidak tahuan pemilik Mesin Fotocopy menjadi penyebab utamanya, pada saat mematikan mesin biasanya yang tak lebih paham langsung mematikan dari saklar ON/OFF padahal sewajibnya langkah mematikan mesin yang benar merupakan dengan carqa menekan tobol shutdown kemudian seusai selang 10 detik baru dimatikan dari saklar ON/OFF. Faktor ini berfungsi supaya putaran makanik dalam hardisk tak berhenti dengan cara mendadak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar