FOTOCOPY - PRINT - JILID - INTERNET - LAMINATING - TIKET PESAWAT - EKSPEDISI - PEMBAYARAN TELKOM PLN BPJS DAN PEMBELIAN PULSA/DATA

Selasa, 16 Februari 2016

Keunggulan Mesin Fotocopy Digital

Mesin fotocopy canon adalah salah satu mesin yang paling banyak digunakan pada berbagai fotocopy center maupun kantor. Pasalnya mesin ini memiliki ketahanan yang lebih bagus daripada merk lain.


Canon menawarkan sebuah teknology baru, yaitu mesin fotocopy digital yang menggantikan mesin fotocopy analog. Beberapa tipe mesin fotocopy canon digital adalah IR 5070, IR 5570, dan IR 6570 ketiga tipe mesin fotocopy ini mampu meng-copy dokumen sebayang 350ribu perbulan dengan berbagai fitur baru yang lengkap dan lebih canggih. Kecepatan yang dihasilkan dari mesin digital pun tak tanggung-tanggung mampu meng-copy hingga 65lembar permenit, dengan kecepatan yang luar biasa ini mesin digital akan sangat cocok untuk asset usaha fotocopy center yang kita miliki.

Soal kualitas copy mesin digital pun kita tidak perlu meragukannya karena sudah pasti menyerupai aslinya. Toner akan sangat irit hingga 20ribu lembar per kilogramnya, menggunakan mesin digital juga ternyata dapat mengurangi fasilitas listrik sekitar 25% sehingga tagihan listrik yang akan kita gunakan nantinya akan semakin sedikit. Mesin fotocopy canon digital dibandrol seharga 20-25 jt rupiah.

Harga yang ditawarkan sangat sebanding dengan fitur-fitur yang ditanamkan dalam mesin dan hasil fotocopy yang tidak perlu diragukan lagi, menggunakan mesin fotocopy digital pada usaha copy center atau kantor akan menghasilkan kepuasan karena waktu yang dibutuhkan untuk meng-copy dokumen sangat sedikit dibanding memakai fotocopy analog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar