FOTOCOPY - PRINT - JILID - INTERNET - LAMINATING - TIKET PESAWAT - EKSPEDISI - PEMBAYARAN TELKOM PLN BPJS DAN PEMBELIAN PULSA/DATA

Rabu, 27 Maret 2019

INSTAGRAM by ERDI PRINT


INSTAGRAM
Pengertian instagram wajib diketahui oleh penggunaan internet.
Instagram merupakan aplikasi sosial media  berbasis android untuk smartphone, ios untuk iphione, blackberry bahkan yang terbaru saat ini juga bisa dijalankan dikomputer atau PC anda. Namun  untuk penggunaan didalam computer tidak sepenuhnya sama denga yan ada di perangkat mobile phone anda.
Pada instagram dapa mencari banyak teman dengan menggunakan istilah follow dan follower atau mengikuti dan pengikut. Dengan banyaknya follower maka menandakan akun anda memiliki banyak teman. Interaksi bisa dilakukan dengan kegiatan like atau saling komen pada postingan anda atau teman anda. Bisa juga dilakukan dengan menggunakan perpesanan atau Direct Message (DM) dan paling popular saat ini adalah insastory yang berupa aktivitas membagikan video secara langsung .
Fungsi instagram   
  • Interaksi antara pengguna instagram
  • Rekomendasi tempat hiburan
  •  Mencari dan berbagi info / ilmu pengetahuan
  • Sebagai sarana prasarana pemasaran ( marketing online )

Cara membuat akun instagram :
  1.  Unduh aplikasi instagram dari app store / google  play store
  2.   Setelah aplikasi terinstal ketuk aplikasinya untuk membukanya.
  3. Ketuk daftar dengan email atau nomor telepon ( android ) atau buka akun baru ( iphone ) lalu masukan email atau nomor telepon anda (yang nanti akan memerlukan kode konfirmasi ) dan ketuk berikutnya anda juga dapat mengetuk masuk dengan facebook untuk mendaftar dengan akun facebook anda.
  4. Jika anda mendaftar dengan email atau nomor telepon, buatlah nama pengguna dan kata sandi lengkapi info profil anda lalu ketuk selesai.
mudah bukan, semoga bermanfaat..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar