FOTOCOPY - PRINT - JILID - INTERNET - LAMINATING - TIKET PESAWAT - EKSPEDISI - PEMBAYARAN TELKOM PLN BPJS DAN PEMBELIAN PULSA/DATA

Selasa, 26 Maret 2019

Langkah – langkah membuat akun facebook by ERDI PRINT


Langkah – langkah membuat akun facebook

Bagi orang awam yang baru mengenal internet pastinya mereka ingin mempunyai akun-akun sosial media yang tentunya tidak hanya untuk hiburan semata tetapi untuk mencari informasi seseorang atau data diri dan mencari teman lebih banyak. Salah satu akun sosial media yang banyak di gunakan adalah facebook. Berikut ini saya akan menjelaskan langkah-langkah membuat akun facebook
  1.  Buka situs www.facebook.com maka akan muncul seperti gambar dibawah ini 


Hasil gambar untuk facebook log in


  1. Selanjutnya isi data diri anda.

Masukkan nama, nomor telepon/email, tanggal bulan dan tahun lahir, pilih jenis kelamin, setelah data diri di isi lengkap lalu klik DAFTAR. Catatan untuk pengguna akun facebook di atas 13 tahun. Jika masih dibawah umur tidak dapat membuat akun facebook.
Saran dari saya, carilah teman atau konfirmasi teman yang sudah di kenal, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, jika anda ingin mencari informasi carilah info-info yang tidak mengandung hal-hal negative dan hindari berita hoax, jadilah pengguna akun sosmed yang bijak dan pintar dalam memilih berita.
Setelah selesai sekarang anda bisa mengakses akun facebook dengan cara mengisi email/nomor telepon, dan masukkan kata sandi.
jika Anda mengalami masalah saat login:
·         Jika Anda mengalami masalah dengan kata sandi, pelajari cara mereset kata sandi.
·         Jika Anda masih belum dapat login, temukan langkah yang harus dilakukan selanjutnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar