FOTOCOPY - PRINT - JILID - INTERNET - LAMINATING - TIKET PESAWAT - EKSPEDISI - PEMBAYARAN TELKOM PLN BPJS DAN PEMBELIAN PULSA/DATA

Kamis, 04 April 2019

How to Remove HTML by ERDI PRINT


How to Remove HTML
Mari kita bahas tentang blog sedikit yahhh… sebenarnya saya aja kurang paham sih bout blog, but kalo ada yang tau atau mau melengkapi silahkan bisa ketik di comment bawah. Template merupakan elemen penting dalam sebuah blog, bahkan bagi professional blogger memiliki template yang belum "pasaran" adalah sebuah ke-harusan. Maka dari itu tidak jarang, blogger-blogger professional yang tidak mencantumkan nama templatenya demi menjaga keunikannya
Tapi saat kita sedang customasi template, bukannya blog jadi lebih keren malah justru jadi berantakan. Ada yang widgetnya dobel, tumpuk bahkan jadi bener-bener kacau penampilan blog kita.

Nah, untuk menghindari hal tersebut,
diperlukan kode html yang bisa kamu gunakan untuk me-reset template blogger kamu, sebelum diganti dengan template yang baru. Dengan me-reset semua template blog kita sebelum menggantinya dengan template blog yang baru akan membuat semua fungsi dan tampilannya berjalan 100%. Gak bakalan ada widget yang crash/tumpuk.

Langkah – langkahnya :
1.    Masuk ke akun blog kamu.
2.    Pilih Menu Template.
Hasil gambar untuk menu template blog
3.      Pilih "Edit HTML".

4.      Hapus semua kode HTML-nya.
Hasil gambar untuk menu template hapus html blog
5.      Copy-Paste kode HTML dibawah ini.

<?xml version="1.0" encoding="UTF-8" ?>
<!DOCTYPE html>
<html>
<head>
<title>Judul Blog Anda</title>
<b:skin><![CDATA[ ]]></b:skin>
</head>
<body>
<b:section id='contoh'/>
</body>
</html>

6.      Save Template.
Nah, seperti itulah cara Menghapus/Reset Template Blog dengan Kode HTML. Pastikan kamu mem-backup template lama kamu sebelum melakukan cara diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar