FOTOCOPY - PRINT - JILID - INTERNET - LAMINATING - TIKET PESAWAT - EKSPEDISI - PEMBAYARAN TELKOM PLN BPJS DAN PEMBELIAN PULSA/DATA

Senin, 23 Desember 2019

Peran Internet untuk Komunikasi Data Komputer


Peran Internet untuk Komunikasi Data Komputer


Lagi belum ada bahasan mengenai apapun.. jadi ga papa kali ya kita cuap2 aja bahas tempat sendiri hihihi…


















Teknologi yang telah berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini dan sangat berpengaruh langsung terhadap kehidupan jutaan manusia. Internet sertaInternet memberikan kemudahan dalam mengakses informasi-informasi yang sangat berharga dengan sangat mudah. Di era yang serba canggih ini tentunya uda ga akan susah berkomuniksi atau melakukan aktifitas kerja, tugas sekolah/ kuliah, baik jarak dekat maupun jauh…
Dengan bermodalkan internet banyak hal yang bisa kita lakukan, mulai dari kepentingan bisnis, kewajiban , sampe pada kepentingan pribadi, seperti misal dalam dunia bisnis perkantoran, internet bisa digunakan untuk akses jaringan.

Internet, entahlah itu kuota hp, modem ataupun wifi sangat membantu kita berkomunikasi dengan komputer, dimana saat mau ngeprint sementara file kita ada di hp, kita bisa manfaatkan itu itu sebagai media pengiriman file ( Kirim via Email.. Wa Web.. )

Atau mungkin saja saat kalian ga pengen antre buat ngeprint.. kalian bisa kirim file ke email kita, isikan lengkap keterangan ( rangkap berapa, color/ black white, diambil jam berapa ) lalu konfirmasi via wa ( untuk antisipasi kali2 email ga masuk )

Sekian dulu yaaa… lets get lunch :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar