FOTOCOPY - PRINT - JILID - INTERNET - LAMINATING - TIKET PESAWAT - EKSPEDISI - PEMBAYARAN TELKOM PLN BPJS DAN PEMBELIAN PULSA/DATA

Jumat, 06 November 2020

Mengatasi Error Photoshop “Could not complete your request because a DQT, or DHT JPEG is missing before a JPEG SOS marker ”

Mengatasi Error Photoshop “Couldn’t complete your request because a SOFn..”



Couldn’t complete your request because a SOFn, DQT, or DHT JPEG is missing before a JPEG SOS marker
. Beberapa kali saat saya mau mengedit background photo muncul pesan error yang ditampilkan oleh Photoshop. Saya ga tahu pasti penyebabnya, awalnya saya kira karna photo tersebut berasal dari kiriman wa.. dimana saya ambilnya via wa web… berkali – kali ta coba ulang namun tetep aja kagak bisa…. Saya coba kirim via email.. tetep juga gagal. Tapi setelah mikirnya berkali kali dibarengi sambil ngemil, saya berpendapat kalo hal ini bukan disebabkan karena kesalahan Photoshop, coz gambar lain bisa dibuka dengan baik.

Lalu setelah saya bolak balik dengan mencoba berbagai cara.. akhirnya saya menemukan solusinya.. entah itu memang beneran solusi atau kebetulan, tapi whatever.. yang penting saya berhasil mengedit background poto tersebut…

 Caranya simple temen – temen….

  1. Buka tuh Photo menggunakan editor lain seperti Paint atau apapun yg ada di PC kalian
  2. Disini saya menggunakan Paint
  3. Lalu save Photo tersebut dengan format baru
  4. Terakhir coba buka lagii foto/gambar tersebut menggunakan Photoshop

Waktu itu sih saya berhasil… Nah semoga kalian juga berhasil saat mencobanya…

Sekian dari saya… Semoga bermanfaat ya teman – teman….😊😊

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar